Cara Menjadi Resepsionis Hotel Yang Baik dan Benar

Bekerja di depan rumah di hotel itu menantang, bermanfaat, menyenangkan, mengasyikkan, dan, terkadang, tampaknya lebih banyak kerja keras daripada nilainya.

Jika Anda bekerja di meja resepsionis sebuah hotel dan pernah mengalami perasaan yang terakhir, itu juga bukan sebuah kegagalan. Menjaga poin pertama dan terakhir yang digunakan tamu selama mereka menginap sangatlah sulit.

Untungnya, saat-saat sulit itu biasanya jarang terjadi, itulah sebabnya ini tetap menjadi pilihan karier yang sangat baik.

Jika Anda seorang pengusaha hotel atau orang yang bertanggung jawab atas perekrutan, berikut adalah ciri-ciri gadun slot kepribadian utama yang harus dicari pada orang-orang yang mampu menguasai peran resepsionis.

Cara Menjadi Resepsionis Hotel Yang Baik dan Benar

Empati

Tamu hotel Experiencereign terkadang mengalami masalah selama mereka menginap, dan tidak selalu masalah hotel.

Jika seorang tamu mendekati meja depan dengan masalah – baik pribadi atau berkaitan dengan pengalaman menginap mereka – sangat penting bahwa orang di belakang meja dapat berempati dengan situasi mereka.

“Saya tahu persis bagaimana perasaan Anda, Nyonya Smith,” kata mereka – dan mereka bersungguh-sungguh.

Keinginan Untuk Melampaui dan Melampaui

Pergi ‘di atas dan di luar’ adalah sedikit klise dalam bisnis, tetapi ketika datang ke meja depan hotel, itu benar-benar memiliki arti.

Peran resepsionis hotel jauh melampaui memeriksa orang dan menjawab telepon, oleh karena itu jika ada kesempatan untuk menyenangkan tamu dengan cara yang melampaui deskripsi pekerjaan normal mereka, itu harus diambil dengan tangan terbuka.

Kemampuan Untuk Mengantisipasi Permintaan Berikutnya

Resepsionis hotel bukanlah pembaca pikiran, tetapi mereka harus memiliki pengalaman dan pandangan ke depan yang cukup untuk menangani berbagai permintaan tamu yang akan datang setiap hari.

Kemampuan untuk mengantisipasi permintaan atau kebutuhan tamu tidak hanya berasal dari pengalaman tetapi juga penelitian dan pengetahuan yang cermat dari tamu hotel.

Misalnya, jika hotel populer di kalangan keluarga, kemampuan untuk menawarkan layanan seperti tempat tidur bayi atau penghangat botol tanpa ragu harus datang secara alami.

Pengetahuan Tentang Daerah Setempat

Kita semua pernah menginap di hotel yang berada di lokasi yang tidak dikenal. Dan, jika kami meminta beberapa informasi lokal dari meja depan, kami berharap itu tiba dalam satu atau lain bentuk.

Resepsionis hotel yang hebat akan dapat menggali pengetahuan mereka sendiri tentang area tersebut untuk merekomendasikan restoran terbaik, hari libur untuk keluarga, dan di mana menemukan <masukkan nama atraksi lokal>.

Energi

Tidak dapat dipungkiri bahwa Anda membutuhkan banyak energi untuk bekerja di hampir semua peran di hotel, tetapi ini terutama terjadi di meja depan.

Jam yang panjang – dan terkadang tidak konsisten – dan kebutuhan untuk selalu menampilkan pertunjukan terbaik untuk merek menuntut stamina dan kemampuan untuk tetap tenang dan tenang, bahkan jika itu hari yang menyebalkan.

Untungnya, energi melampaui generasi, oleh karena itu Anda akan menemukan banyak orang dengan energi yang cukup untuk peran ini, tanpa memandang usia atau pengalaman mereka.

Menghormati Tim Hotel Lainnya

Hotel berkembang pesat dalam kerja tim, oleh karena itu tim resepsionis Anda harus benar-benar menyadari bagaimana keputusan mereka memengaruhi tim lain.

Misalnya, jika seorang tamu meminta sesuatu yang memerlukan masukan dari tim F&B, segala kerumitan atau keanehan tentang permintaan tersebut harus dijalankan oleh tim tersebut.

Tulisan ini dipublikasikan di Perhotelan dan tag , , , . Tandai permalink.